Bagikan :
clip icon

Twitter Ganti Logo, Dapat Kritik Warga Amerika Serikat

Morfotech Indonesia
foto : Admin Morfotech

Jakarta, Morfotech Indonesia_Pemilik Twitter, Elon Musk mendapat kritikan dari warga Amerika Serikat. Dikabarkan karena pergantian logo Twitter yang di lakukan di Gedung kantor pusat Twitter yang berlokasi di Market Street San Francisco Amerika Serikat mengganggu warga. 


Pada senin jum'at 28/7 Logo 'X' yang besar baru saja dipasang di atas gedung kantor pusat Twitter. Namun menuai kritik dikarenakan cahaya yang dipantulkan terlalu terang dan mendapatkan pelanggaran karena memasang logo tanpa izin.


Baca juga: X.com Milik Elon Musk Sudah Bisa Diakses di IndoensiaX.com Milik Elon Musk Sudah Bisa Diakses di Indoensia


Tepat di hari senin (31/7) nampak beberapa petugas terlihat menurunkan logo 'X'. Kritikan yang diberikan kepada Elon Musk, pemilik perusahaan Twitter tersebut juga didukung dengan laporan media. Sehingga tidak dapat dibenarkan lagi, bahwa logo 'X' yang baru saja dipasang itu tidak memiliki izin. 


Peraturan untuk memasang Logo tersebut tentunya harus diperkuat dengan adanya izin guna memastikan lembaga dipasang secara aman serta tidak merusak kesatuan struktur, dikutip dari antaranews.com selasa 1/8/23


Baca juga: Elon Musk Ganti Logo Twitter yang Awalnya Burung Biru Jadi X


Sebelumnya pemilik Twitter menuliskan ungkapannya terkait logo 'X' di account 'X' pribadinya @elonmusk "Kalau Logo 'X' terpasang malam ini, besok kami akan menayangkan di seluruh dunia" ungkap Elon pada Twitnya.


Pergantian logo 'X' yang sudah direncanakan tersebut memang sudah berhasil dilakukan. Meski demikian para pengguna media sosial Twitter banyak yang kurang setuju dan menyukainya. 


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).




Baca juga: Ternyata Threads Instagram Beda Dengan Twitter!

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, Agustus 1, 2023 3:56 PM
Logo Mogi