Bagikan :
clip icon

Elon Musk Ganti Logo Twitter yang Awalnya Burung Biru Jadi X

Morfotech Indonesia
foto : Admin Morfotech

Jakarta, Morfotech Indonesia_Berkali kali pemilik Twitter Elon Musk, membuat heboh media sosial. Elon Musk baru saja mengumumkan akan mengganti logo yang awalnya burung biru yang nampak ikonik menjadi logo baru X


Baca juga: Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen


Hal tersebut di ungkap langsung oleh Elon Musk di akun Twitter pribadinya @elonmusk pada Senin (24/7/2023). Pada Twitt-nya Elon Musk mengatakan bahwa logo Twitter akan secara bertahap digantikan. Video singkat yang diunggahnya menampilkan transisi logo dari burung biru menjadi huruf X. 


Logo X yang akan menggantikan logo burung biru tersebut berlatar belakang hitam. dan pada huruf X berwana "putih". Pergantian logo tersebut juga ada alasan dibaliknya. Musk menjelaskan bahwa dibalik perubahan logo tersebut memiliki filosofi yang "Mempresentasikan ketidak sempurnaan dalam diri setiap pengguna, yang membuat setiap individu unik".


Baca juga: Begini Cara Voice Note di DM Twitter


Elon Musk juga membagikan gambar gedung kantor Twitter dalam unggahan twitt pribadinya, sambil menuliskan "Kantor Pusat kita malam ini"



Foto: Tangkapan layar halaman resmi Twitter dengan "X" pada gambar profil terlihat pada 23 Juli 2023.


Dan tak hanya unggahannya yang menyatakan pergantian tersebut namun juga ia mengganti gambar profil akun Twitternya dengan logo baru Twitter. 



Foto: Tangkapan layar halaman resmi Twitter dengan "X" pada gambar profil terlihat pada 23 Juli 2023.


Sehinngga akun Twitter pribadi Elon Musk dipenuhi dengan komentar-komentar warga Twitter. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).



Baca juga: Ternyata Threads Instagram Beda Dengan Twitter!

Butuh jasa pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, Juli 25, 2023 2:06 PM
Logo Mogi