Bagikan :
clip icon

Ketahui Fungsi Fitur Swipe Pada Twitter

Morfotech Indonesia
foto : axios.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Fitur Swipe pada Twitter diresmikan mulai dari Januari 2023. Elon Musk pemilik Twitter seringkali melakukan pengembangan aplikasi Twitter. 


Dilansir kompas.com (10/8) " Elon Musk mengatakan ke depannya pengguna Twitter dapat melakukan sideswipe melalui pesan, tren, topik, daftar, dan banyak lagi" Ungkap Elon Musk pada Twitternya sabtu (31/12/2022).


Baca juga: Elon Musk Ganti Logo Twitter yang Awalnya Burung Biru Jadi X


Dengan adanya fitur swipe, pengguna akan dengan cepat mengakses daftar, tren, dan daftar tweet yang direkomendasikan dan diikuti. Lantas apa fungsi dari fitur swipe tersebut?


Fungsi dari fitur Swipe yang ada pada Twitter


Fungsi dari fitur swipe pada Twitter tentunya dapat mempermudah pengguna untuk bernavigasi di antara berbagai bagian aplikasi. Selain itu, pengguna Twitter juga bisa lebih terlibat dengan sesuatu hal yang disukainya.


Cara untuk menggunakan fitur swipe yakni pengguna dapat mengetuk icon bintang di sudut kanan atas layar. Icon itu berfungsi untuk beralih antara garis waktu kronologis dan garis waktu beranda, yang menampilkan tweet yang direkomendasikan.


Baca juga: X.com Milik Elon Musk Sudah Bisa Diakses di Indoensia


Selain itu, Elon Musk mengklaim bahwa AI Twitter terus berkembang karena beberapa pembaruan UI sudah di lakukan dari Januari. Ungkapnya pada tweet pribadinya, "Itu dan beberapa peningkatan UI utama datang pada Januari."


Meskipun begitu pengembangan di aplikasi Twitter selalu di lakukan oleh Elon Musk. Harapannya pengguna dapat menikmati apa yang sudah dikembangkan pada aplikasi tersebut.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP). 




Baca juga: Twitter Ganti Logo, Dapat Kritik Warga Amerika Serikat

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Kamis, Agustus 10, 2023 1:25 PM
Logo Mogi