Bagikan :
clip icon

Akhirnya Meta Resmi Merilis Aplikasi Threads Mirip Twitter!

Morfotech Indonesia
foto : Admin Morfotech

Jakarta, Morfotech Indonesia_Mark Zuckerberg pemilik Meta (Induk dari aplikasi Facebook, WhatsApp, dan Instagram) mengumumkan perilisan aplikasi Threads di account Instagramnya dalam bentuk video. Ia mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah di rilis dan sudah dapat diunduh (download) baik di Google Play Store (Android) dan App Srote (iOS). Dengan ukuran 70MB di Play Store dan 250 MB di App Store. 


Baca juga: Cara Mudah Mendownload Highlight Instagram


Aplikasi Threads ini dapat langsung di gunakan setelah pengguna mengunduh (download) apliksi tersebut. Dengan data informasi yang ada di Instagram seperti nama akun, username, informasi bio, dan juga tautan, akan mempermudah pengguna untuk menyambungkan account-nya dengan account Threads-nya.  


Seputar Apliksi Trheads


Aplikasi Threads memang terbilang memiliki kemiripan dengan Instagram. Pada deretan menu di bagian bawah, terdapat menu "Home" "Search", "New Threads", "Activity" serta "Profil yang iconnya sama seperti Instagram. Bedanya aplikasi Threads ini warnanya didominasi warna hitam, dan dengan kumpulan icon teks berwarna putih.


Baca juga: Lupa Password Instagram, Ini Adalah Cara Untuk Melihat Password Instagram !


Pengguna aplikasi Threads ini juga dapat melihat tab "Replies", untuk melihat siapa saja yang me-replies unggahannya, serta pengguna juga dapat langsung komentar di Threads pengguna lainnya. 


Fitur yang unik di aplikasi Threads ini memiliki kesamaan dengan aplikasi Twitter, yang hanya menampilkan postingan teks pendek, foto, dan video yang dapat disukai, dikirim ulang, dan dibalas oleh pengguna serta teks yang hanya mencapai 500 karakter. Hal ini menjadikan kehadirannya mencolok bagi para pengguna Twitter yang tengah mencari alternatif setelah aksesnya mencapai limit harian.


Baca juga: Sekarang Instagram Bisa Kirim GIF Melalui Fitur Komentar


Sejak dirilisnya aplikasi Threads pada 7 Juli 2023, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa lebih dari 10 juta pengguna mendaftar aplikasi tersebut, dan hingga saat ini daftar pengguna aplikasi Threads semakin naik. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP)






Baca juga: Instagram Akan Segera Merilis Aplikasi Mirip Dengan Twitter


Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Jumat, Juli 7, 2023 2:55 PM
Logo Mogi