Bagikan :
clip icon

Sekarang Instagram Bisa Kirim GIF Melalui Fitur Komentar

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sudah sering melakukan perkembangan. Hal tersebut guna untuk menarik perhatian pada pengguna aplikasinya.


Dirilisnya fitur komentar berformat GIF ini ditunjukan untuk penggunanya. Informasi dirilisnya GIF pada kolom komentar diumumkan langsung oleh Adam Mosseri selaku kepala Instagram, dalam account Instagramnya. 


"Ini adalah sedikit fitur yang dinantikan dan kami meluncurkan GIF dalam komentar hari ini" kata Mosseri dikutip pada kompas.com Rabu (17/5/2023)


Baca juga: Instagram keluarkan fitur terbaru


Sebelumnya penggunaan GIF di Instagram mungkin hanya dapat dilakukan di Direct Message (DM) saja, Namun saat ini sudah dapat digunakan dalam fitur komentar yang ada pada postingan feed. pengguna dapat menentukan dan mengirim GIF sesuai yang diinginkan. 


Caranya juga tidak jauh beda seperti saat kita mengirim GIF pada Direct Message (DM), yaitu dengan mengklik ikon, lalu akan ada tampilan dari Giphy yang menampilkan deretan GIF, selanjutnya pengguna dapat memilih GIF yang diinginkan, lalu klik enter untuk menyelesaikan penggunaan GIF. 


Baca juga: Gunakan Snaptik Untuk Download Tiktok Tanpa Watermark


Fitur komentar dengan GIF ini dapat digunakan oleh pengguna iOS, namun untuk pengguna Android belum dapat terlihat sampai saat ini. Kalian dapat langsung mencobanya setelah membaca artikel ini, dan nantikan informasi-informasi pengembangan lain yang di lakukan oleh Instagram. 


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman anda, ya! Have a nice day (EP)



Baca juga: Begini Cara Merawat Battery Health (BH) Pada iPhone


Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech Creative Team
Rabu, Mei 17, 2023 2:09 PM
Logo Mogi