Bagikan :
clip icon

Lupa Password Instagram, Ini Adalah Cara Untuk Melihat Password Instagram !

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Password adalah hal penting untuk diketahui dan harus selalu diingat bagi semua orang yang memiliki akun sosial media atau apapun yang berhubungan dengan kata sandi (Password).


Sebagai pengguna Instagram mungkin kalian dapat memanfaatkan fitur lupa kata sandi untuk dapat mengganti kata sandi yang baru. Namun sayangnya hal tersebut tidak berlaku untuk sebagian account yang terhubung dengan email dan nomor HP yang sudah tidak aktif. 


Baca juga: Sekarang Instagram Bisa Kirim GIF Melalui Fitur Komentar


Mungkin bagi sebagian orang terlihat sepele dan tidak mencatatnya dalam buku atau notes di HP. Karena account yang dimiliki sudah otomatis ter-login atau bahkan tidak pernah logout dari HP tersebut. Namun ketika kalian ganti HP, atau ingin login di user lain, tentu kalian perlu dan butuh password tersebut.


Nah apabila kalian golongan orang yang mungkin suka lupa password  dan tidak memiliki backup catatan password, baca artikel ini sampai akhir untuk dapat mengetahui langkah-langkahnya!


Baca juga: Instagram keluarkan fitur terbaru


Ini dia cara mengetahui password account Instagram kalian


-Pengguna IPhone 


  1. Klik menu "Setting"
  2. Pilih menu "Password"
  3. Lalu tunggu sebentar untuk kamu dapat masuk dengan Face ID/Password HP
  4. Lalu pilih "Instagram" 
  5. Setelah itu akan muncul user dan password Instagram kalian


-Pengguna Android


  1. Pilih menu "Setting"
  2. Lalu lanjutkan dengan pilih "Akun Google"
  3. Setelah itu lanjut pilih "Kelola akun Google" 
  4. Lalu pilih "keamanan"
  5. Setelah itu pilih "Instagram" 
  6. Lalu masuk dengan verifikasi keamanan HO
  7. Lalu tunggu dan pilih untuk melihat kata sandi Instagram


Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer, dan banyak penggunanya. Ditambah dengan fitur-fitur terbaru Instagram semakin diminati orang-orang. Sebagai makhluk yang bersosial tentunya Instagram juga merupakan media untuk seseorang bisa bersosialisasi saling mengenal, atau bahkan membagikan momen sosialnya di media Instagram. 


Baca juga: Google Akan Hapus Masal Akun Yang Sudah Tidak Aktif Lagi


Bahkan Instagram juga dijadikan media untuk berjualan serta melakukan promosi dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihannya. Tak jarang orang beranggapan bahwa Instagram juga penting, hingga kalo bisa jangan sampai akun tersebut susah untuk login hanya karena lupa password.  Jika account tersebut sudah memiliki followers yang banyak, pasti amat disayangkan apabila tidak dapat masuk (login) ke dalam account Instagramnya.


Jadi buat kalian yang mungkin suka lupa jangan khawatir lagi ketika kelupaan password Instagram, karena sudah ada solusi di atas dan bisa kalian coba.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP)




Baca juga: Google Search Dikabarkan Akan Gunakan Fitur AI


Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech Creative Team
Rabu, Mei 24, 2023 2:46 PM
Logo Mogi