Bagikan :
clip icon

Gunakan Snaptik Untuk Download Tiktok Tanpa Watermark

morfotech
foto : Admin morfotech.id

Jakarta, Morfotech Indonesia – Saat ini ada 1,04 Miliyar orang aktif pengguna Tiktok, dikutip dari katadata.co.id. Tiktok merupakan platform media sosial untuk membuat video yang berdurasi pendek dan berbagi informasi. Penting juga untuk mengetahui tentang Tiktok sebelum terlalu jauh membahas aplikasi Snaptik.

 

Di aplikasi Tiktok, anda dapat memilih video yang berdurasi hingga 60 detik dan sering kali menampilkan berbagai jenis video yang mencakup banyak hal. Saat ini Tiktok dianggap aplikasi terbaik untuk membuat konten video dan banyak para content creator menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat konten video yang ingin mereka bagikan ke berbagai platform. Tetapi ketika video yang mereka unduh secara langsung di aplikasi Tiktok, akan terdapat watermark logo Tiktok, akan tetapi jika mereka ingin menghilangkan watermark logo Tiktok, mereka dapat mendownload video tersebut di Snaptik. Maka pengguna akan dapat mengunduh video tanpa harus afiliasi Kembali ke Tiktok.

 

Apakah anda sebelumnya sudah pernah download aplikasi Snaptik? Atau baru dengar? Jadi untuk menjawab pertanyaan tersebut, aplikasi Snaptik merupakan aplikasi yang didesain untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark. Berikut Langkah-langkah mendownload video menggunakan aplikasi Snaptik.


Baca juga: Diblokir AS, Kini TikTok Hapus Semua Data Pengguna AS


Langkah-langkah menggunakan Snaptik:


  1. Buka situs web Snaptik di browser anda.
  2. Pilih platform media sosial tempat video yang ingin anda unduh, misalnya TikTok.
  3. Salin tautan (link) video TikTok yang ingin anda unduh dari aplikasi TikTok.
  4. Tempelkan tautan video yang sudah anda salin tadi ke kotak teks yang tersedia di situs Snaptik.
  5. Klik tombol "Unduh" untuk memulai proses pengunduhan.
  6. Pilih format file yang diinginkan untuk video yang ingin anda unduh, seperti MP4 atau MP3.
  7. Setelah proses pengunduhan selesai, video akan tersimpan di perangkat anda.


Namun, perlu diingat bahwa tidak semua video dapat diunduh dengan Snaptik, tergantung pada pengaturan privasi akun media sosial dan kebijakan hak cipta. Pastikan untuk mematuhi aturan dan kebijakan dari platform media sosial yang anda gunakan.


Apabila butuh jasa pembuatan aplikasi anda juga bisa menghubungi contact person kami langsung, dan dapat mendiskusikan secara detail dengan para ahli teknologi dari morfotech. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman anda, ya! Have a nice day (EP)



Baca juga: Cara Membuat Iklan Di Google Ads untuk Pemula

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech Creative Team
Jumat, April 28, 2023 3:35 PM
Logo Mogi