Bagikan :
clip icon

Mark Zuck Jual Centang Biru Verified, Tak Mau Kalah Dengan Elon Musk!

Morfotech Indonesia
foto : cirebonnetwork

Jakarta, Morfortech Indonesia_Di akui tak mau kalah dengan Twitter, kini Mark Zuckerberg umumkan bahwa Meta menjual centang biru untuk Facebook dan juga Instagram. Untuk harga sendiri di banderol mulai dari 100 ribu perbulan untuk web dan 130 ribu perbulan untuk iOS dan Android. 


Dilansir cnbcindonesia.com "Dengan senang saya menyampaikan bahwa Meta Verified kini telah tersedia dan dapat dibeli secara langsung melalui instagram atau Facebook di Indonesia. Pengguna dapat membeli paket langganan bulanan seharga Rp100.000 di web dan Rp.130.000 di iOS dan Android" Ujar Pieter Lydian selaku Country Director Meta Indonesia dikutip  Selasa (3/7/2023).


Baca juga: X.com Milik Elon Musk Sudah Bisa Diakses di Indoensia


Tujuan yang sama bahwa adanya centang biru akan meningkatkan visibilitas dan beberapa hal yang menjadi prioritas utama pemilik account. Terutama dapat meningkatkan keamanan, dapat mengonfirmasi identitas asli pengguna yang telah diotentikasi dengan ID kependudukan serta akun akan mendapatkan fitur ekslusif.


Syarat Membeli Centang Biru Instagram dan FB 


Di lansir cnbcindonesia.com (18/07) Pieter memastikan keamanan inti dari meta Verified untuk menjaga account pengguna yang berinteraksi di platform tersebut. Untuk itu tidak semua dapat menggunakan pembelian fitur pembelian Meta Verified ini. Beberapa syarat yang harus dipenuhi pengguna diantaranya:


  1. Berusia minimal 18 tahun atau lebih. 
  2. Memiliki profil publik atau pribadi dengan nama lengkap sesuai dengan standar penamaan, dan memiliki foto profil yang menyertakan wajah pengguna. 
  3. Mengaktifkan autentikasi dua faktor, dapat diselesaikan setelah pembayaran.
  4. Memenuhi persyaratan aktivitas minimum, seperti riwayat unggahan sebelumnya.
  5. Memiliki tanda pengenal resmi atau kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah sesuai dengan nama dan foto di profil Instagram.


Baca juga: Elon Musk Ganti Logo Twitter yang Awalnya Burung Biru Jadi X


Beberapa langkah yang harus dilakukan untuk membeli centang biru Instagram, berikut tata caranya: 

  1. Buka aplikasi Instagram dan pilih menu "Profil" di pojok kanan bawah. 
  2. Buka ikon tiga baris yang berada di atas kanan aplikasi dan pilih "Meta Verified". 
  3. Kemudian, pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah berikutnya. 
  4. Selanjutnya, nominal yang harus dibayarkan akan disesuaikan dengan perangkat yang digunakan, seperti melalui App Store, Play Store, maupun website.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).




Baca juga: Ini Cara Download dan Gabung Dengan Aplikasi Threads

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Senin, Juli 31, 2023 1:48 PM
Logo Mogi