Bagikan :
clip icon

LinkedIn Memperluas Pengalaman Pengguna dengan Peluncuran 3 Game Online Baru

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_LinkedIn, platform jaringan profesional yang dikenal dengan jejaring sosial untuk pekerja profesional, telah melangkah lebih jauh dalam upayanya untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif bagi penggunanya dengan meluncurkan tiga game online baru. Langkah ini menandai pergeseran yang menarik bagi platform yang awalnya dikenal sebagai tempat untuk membangun profil profesional dan menjalin hubungan bisnis.


Tiga game baru yang diluncurkan oleh LinkedIn menampilkan konsep yang unik dan didesain untuk membantu pengguna meningkatkan keterampilan profesional mereka sambil tetap terhubung dengan rekan kerja dan mitra bisnis, dikutip dari idntimes.com, Selasa (7/5/2024).


Baca juga: Perawatan Rutin yang Meningkatkan Kinerja Printer Anda


1. Queens

Games Queens ini sangat mirip dengan permainan Sudoku, dimana cara mainnya memindahkan mahkota dalam pola yang tidak tumpang tindih, satu sama lain dengan batas waktu yang ditentukan. Dan pemain games ini juga dapat membagikan skor dan keseruan bermainnya pada papan peringkat games. Permainan ini juga dilakukan dengan koneksi teman di Linkedln


2. Crossclimb

Games Crossclimb disebut sebagai games trivia, dimana pemain diberi petunjuk sebuah kata, lalu harus disesuaikan dengan kotak di mana kata-kata tersebut berubah satu huruf dengan setiap petunjuk berikutnya. Dan akhirnya akan membentuk kata yang berbeda.


3. Pinpoint 

Games Pinpoint merupakan games yang sangat mirip dengan connection yang ada pada website New York Times. Dimana harus melibatkan hubungan antara kata-kata yang diberikan, meskipun kata tersebut sulit terungkap. Anda akan diminta untuk mencoba untuk menemukan hubungan dalam pengungkapan sedikit mungkin, lalu lawan main akan menebaknya. 


Baca juga: 5 Tablet Rekomendasi Untuk Para Graphic Design!


Langkah LinkedIn untuk meluncurkan game ini untuk mengikuti tren yang lebih luas di industri teknologi, di mana platform sosial dan profesional semakin mengintegrasikan unsur permainan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan memberikan pengalaman yang lebih beragam.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).







Baca juga: Himbauan Terbaru Dari Apple Untuk Mengisi Daya Baterai

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, Mei 7, 2024 1:01 PM
Logo Mogi