Bagikan :
clip icon

Erajaya Active Lifestyle Keluarkan Produk TWS OpenFit Air

Morfotech Indonesia
foto : Screenshot shokz.com.au

Jakarta, Morfotech Indonesia_Pasar earphone True Wireless Stereo (TWS) di Indonesia semakin berkembang. Erajaya Active Lifestyle kembali mengumumkan produk terbarunya yang di beri nama "SHOKZ OpenFit Air", yang di desain sebagai perangkat true wireless earbuds dilengkapi open-ear untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik dengan melakukan aktivitas.


Baca juga: Jokowi Beri Kritik Akibat Ada 27 Ribu Aplikasi Instansi


Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestile mengungkapkan "Kami mendengarkan masukan dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga tapi tetap bisa awas dengan situasi di sekelilingnya melalui kehadiran generasi terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini", Dikutip idntimes.com, Jum'at (31/05/2024).


Earphone ini diyakini akan menjadi pilihan dalam menarik perhatian karena mengusung desain open-ear yang inovatif, berbeda dari kebanyakan TWS yang ada di pasaran. Desain open-ear memungkinkan pengguna untuk tetap mendengarkan suara di sekitarnya tanpa mengurangi kualitas audio yang dihasilkan oleh perangkat ini.


Baca juga: Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Berlangganan Starlink


Desain dan  Spesifikasi Open-air


OpenFit Air dirancang untuk kenyamanan dan keamanan pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Desain open-ear membuatnya cocok untuk digunakan saat berolahraga, bekerja, atau saat beraktivitas di luar ruangan, di mana pengguna perlu tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Tidak hanya unggul dari sisi desain, OpenFit Air juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjanjikan pengalaman audio berkualitas tinggi.


Dengan desain yang sangat ringkas, memiliki berat 8,7 gram dan dilapisi silikon yang ringan dan mengikuti bentuk telinga, sehingga nyaman dipakai seharian.


OpenFit Air didukung teknologi DirectPitch dan OpenBass untuk memastikan pengalaman audio yang imersif bagi pengguna. OpenFit Air mampu menghasilkan suara yang jernih dan mendetail. Dan perangkat ini mampu digunakan hingga 28 jam. 


Dengan permukaan yang dipadukan dengan perak metalik membuat desainya semakin menarik. Memiliki tiga pilihan warna yaitu, pink, white dan black. Harga dibanderol Rp. 1.999.000 dan dapat di order mulai 7 juni 2024 di laman  e-commerce eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.


Baca juga: 5 Alasan Game Dota 2 Masih Jadi Game Terpopuler


Dengan harga yang kompetitif, OpenFit Air menawarkan nilai tambah yang sulit ditandingi oleh produk lain di kelasnya. Kualitas suara yang tinggi, dan fitur-fitur canggih, OpenFit Air siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari earphone TWS dengan pengalaman audio yang berbeda.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).






Baca juga: 5 Game Kompetitif Ini Resmi Sudah Tidak Dapat Dimainkan

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Jumat, Mei 31, 2024 10:51 AM
Logo Mogi