Bagikan :
clip icon

Elon Musk Merencanakan Integrasi Twitter dengan Xbox dan PS5 untuk Pengalaman Streaming Terbaik

Morfotech
foto : screenshot businesstoday.in

Jakarta, Morfotech Indonesia_Elon Musk, pemilik X Twitter, beberapa waktu melakukan live streaming dengan bermain game di platform X(Twitter). Dalam siaran yang dilakukan pada 6 Oktober, mengumumkan rencananya untuk menghadirkan integrasi yang revolusioner dengan membawa fitur streaming untuk Xbox dan PlayStation 5 (PS5) ke platform tersebut.


Dalam langkah ambisius ini, Musk berusaha untuk memberikan pengalaman streaming game yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi jutaan pengguna platform X(Twitter) di seluruh dunia.


Baca juga: Elon Musk Rencanakan Transformasi X-Twitter Menjadi Platform Jual Beli Revolusioner


Dilansir liputan6.com (9/10) "Menjelaskan mengenai tujuannya yaitu supaya audio yang di dengar normal, dan gambar terlihat cukup bagus sehingga tidak berkedip-kedip serta komentar juga dapat berfungsi, "ungkap Musk pemeliki X Twitter, Senin (10/10/2023).


Musk juga terlihat sangat puas dalam melakukan siaran langsung dengan fitur live streaming di X Twitter meskipun masih dalam tahap pengembangan.


Rencana Musk melibatkan kerja sama erat dengan Microsoft dan Sony, perusahaan di balik Xbox dan PS5. Integrasi ini akan memungkinkan pengguna Twitter untuk mengakses game dari kedua, bahkan jika mereka tidak memiliki perangkat fisik tersebut. Pengguna X Twitter akan dapat mengeksplorasi berbagai game .


Saat ini, detail teknis tentang integrasi tersebut masih belum jelas, tetapi Musk mengatakan bahwa akan melakukan lebih baik dari pada aplikasi lain. Pengguna akan mendapatkan pengalaman streaming yang mulus dan tanpa gangguan. Ia juga menyatakan bahwa Twitter akan bekerja sama dengan pengembang game terkemuka untuk menghadirkan fitur eksklusif yang akan dapat diakses melalui platform ini.


Baca juga: Ketahui Fungsi Fitur Swipe Pada Twitter


Reaksi awal terhadap rencana ini sangat positif. Menurut Elon Musk para pengguna X (Twitter) bisa memanfaatkan fitur live streaming ini untuk menghilangkan stres. Selain itu ia juga mengatakan bahwa games dapat menjadi cara untuk terhubung dengan teman-teman di seluruh dunia.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).








Baca juga: X.com Milik Elon Musk Sudah Bisa Diakses di Indoensia

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id  

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, Oktober 10, 2023 8:10 PM
Logo Mogi