Bagikan :
clip icon

Alasan Kenapa Kalian Harus Beli Macbook Pro!

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta Morfotech Indonesia_Produk Apple memang sudah tidak diragukan lagi diberbagai kalangan, Apple selalu mengeluarkan produk-produk unggulan dan dengan kualitas yang dijamin memuaskan penggunanya. Meski terbilang harganya yang mahal, namun hal tersebut justru membuat banyak orang rela menyisihkan uangnya hanya demi mendapatkan produknya. 


Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang terkenal dengan inovasi dan desain produk-produknya yang khas. Sampai saat ini terbilang bahwa Apple telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri teknologi, menghasilkan berbagai macam perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat diminati oleh pengguna di seluruh dunia. Apple memiliki berbagai jenis produk diantaranya, iPhone, iPad, MacBook, Apple Wach, Airpods, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Apple Resmi Umumkan Kacamata Augmented Reality (AR)


Salah satu produk MacBook yang harus kalian pilih bagi kalian yang memerlukan untuk mendukung pekerjaan kalian yaitu MacBook Pro. Apple resmi mengeluarkan produk MacBook Pro pada tahun 2021 diperkenalkan dalam dua model ukuran layar, yakni 14,2 inci dan 16,2 inci. Secara umum tidak ada perbedaan yang signifikan dari keduanya, hanya terletak pada perbedaan ukuran layar, ukuran memori RAM, dan kapasitas penyimpanan/memori internalnya serta daya baterainya. 


MacBook Pro menawarkan performa tinggi, kualitas layar yang baik, dan keandalan yang tinggi. Apple menjual produk MacBook Pro ini mulai dari US$1.999 (Rp 28,2 juta'an) untuk 14 inci dan US$2.499 (Rp 35,3 juta'an) untuk 16 inci. 


Baca juga: Kecanggihan AirTag Buatan Apple Dapat Menangkap Perampok di Amerika Serikat  


Dilansir dari Kompas.com (6/7/2023) Keunggulan yang diberikan MacBook Pro yang perlu kalian ketahui, diantaranya yaitu: 


  1. Memiliki desain yang elegan, MacBook Pro dirancang dengan bodi yang ramping, ringan, dan dilengkapi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti aluminium.
  2. Dua model Macbook Pro ini hadir dengan lebih banyak port, dan terdapat tiga USB-C Thunderbolt 4, port HDMI, slot kartu SDXC.
  3. MacBook Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core atau Apple Silicon (chip buatan Apple) terbaru yang memberikan kinerja yang tinggi untuk multitasking, pengeditan media, dan tugas yang berat.
  4. MacBook Pro dilengkapi dengan prosesor yang kuat, untuk Macbook Pro 14,2 inci memiliki RAM 16 GB dengan pilihan storage SSD 512 GB atau 1 TB dan untuk model 16,2 inci memiliki RAM 16/32 GB dengan pilihan penyimpanan internal SSD 512 GB atau 1 TB.
  5. MacBook Pro dilengkapi baterai dengan kapasitas yang tinggi, untuk Macbook Pro 14,2 inci dilengkapi dengan kapasitas 17 Wh yang diklaim dapat bertahan hingga 17 jam saat digunakan untuk memutar video. Dan untuk MacBook Pro dengan 16,2 inci memiliki kapasitas baterai 100 Wh. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP)




Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Kamis, Juli 6, 2023 6:47 PM
Logo Mogi