Bagikan :
clip icon

Apple Resmi Umumkan Kacamata Augmented Reality (AR)

Morfotech Indonesia
foto : video cnnindonesia.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Apple telah merilis kacamata augmented reality (AR) yang disebut "Apple Glasses" atau "Apple AR Glasses". Produk tersebut sudah dikabarkan dari bulan September 2021, namun Apple belum meresmikannya atau meluncurkan kacamata AR tersebut. 


Baca juga: iOS 16.4.1(a) Sudah Rilis, Apple Ingatkan Pengguna iPhone Harus Update


Kini Apple resmi menjual produk kacamata augmented reality (AR) dengan bandrol harga US$3.499 atau setara dengan Rp52 juta. Tentunya dengan harga bandrol tersebut sudah ternilai bahwa produk yang di keluarkan Apple memiliki kecanggihan yang luar biasa.  


Spekulasi seputar Apple Glasses AR telah beredar selama beberapa waktu. Kacamata AR Apple diharapkan akan menggabungkan dunia nyata dengan elemen virtual, memberikan pengalaman visual yang kaya dan interaktif. Menunjukkan bahwa kacamata tersebut akan memiliki fitur seperti pengenalan wajah, pelacakan mata, dan konektivitas nirkabel dengan perangkat Apple lainnya.


Salah satunya, fitur dari Vision pro. Jadi ketika pengguna menggunakan kacamata tersebut dapat menampilkan mata pengguna sehingga dapat terlihat dari luar. Vision pro juga dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video dan mengambil foto 3D.

 

Baca juga: Kecanggihan AirTag Buatan Apple Dapat Menangkap Perampok di Amerika Serikat


Kacamata AR tersebut dikabarkan akan di pasarkan pada awal 2024, untuk informasi yang lebih akurat dan terbaru tentang kacamata augmented reality Apple, disarankan untuk mengikuti situs web resmi Apple. 


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP)




Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, Juni 6, 2023 2:15 PM
Logo Mogi