Bagikan :
clip icon

Update iOS 17.3 Menyuguhkan Lima Fitur Baru yang Memukau Pengguna iPhone

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Pengguna iPhone kini dapat menikmati pengalaman yang lebih baik dengan kehadiran update terbaru dari sistem operasi iOS. Apple baru saja merilis iOS 17.3 yang membawa sejumlah fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan pengguna.


Pada versi iOS 17.3, Apple menawarkan sejumlah tambahan menarik, termasuk fitur daftar putar kolaboratif yang telah dinanti-nantikan di Apple Music, dan lainnya.


Dengan fitur daftar putar kolaboratif, pengguna dapat membuat daftar putar dan mengundang orang lain untuk berkontribusi dengan lagu favorit mereka.


Baca juga: iOS Unggul! 7 Fitur Terbaik yang Belum Dimiliki Android


Fitur iOS 17.3 juga menghadirkan perlindungan untuk iPhone yang telah dicuri, fitur tersebut dinamakan Stolen Device Protection. Berikut adalah lima fitur baru yang ditambahkan dalam iOS 17.3.


1. Lock Screen

Apple juga menghadirkan Wallpaper Unity yang tidak hanya menghadirkan tampilan menarik, tetapi juga menghormati sejarah dan budaya di momen selebrasi Black History Month.


2. Kolaborasi Playlist

Pengalaman berkolaborasi pada daftar putar juga dihadirkan pada aplikasi Apple Music, yang memberikan kemampuan pengguna untuk mengundang teman agar bergabung dalam daftar putar.


Selain itu, semua orang juga dapat dengan mudah menambahkan, menyusun ulang, dan menghapus lagu sesuai preferensi mereka.

Reaksi emoji juga dapat ditambahkan ke trek-trek dalam daftar putar kolaboratif untuk mengekspresikan rasa terhadap musik yang dipilih.


3. Stolen Device Protection

Pada update iOS 17.3 merilis Stolen Device Protection, yang merupakan fitur keamanan tambahan yang baru di iPhone. Perlindungan perangkat yang dicuri pada iPhone dan Apple ID menjadi lebih aman. Apple akan memaksa pengguna untuk menggunakan Face ID atau Touch ID tanpa harus memasukkan kembali kode sandi untuk melakukan tindakan tertentu.


Selain itu, untuk menjaga keamanan, terdapat penundaan yang memerlukan penggunaan Face ID atau Touch ID, menunggu satu jam, dan kemudian melakukan autentikasi biometrik tambahan sebelum melakukan operasi sensitif. Misalnya saja saat pengguna ingin mengubah kode sandi perangkat atau kata sandi Apple ID.


4. Dukungan fitur AirPlay

Pengguna juga dapat melakukan streaming langsung ke televisi yang ada pada kamar hotel, saat Anda menginap. Namun tidak semua hotel, hanya beberapa yang mendukung fitur AirPlay.


5. Apple Care dan Warranty dan Optimalisasi Crash Detection

Terakhir, Apple juga menghadirkan pengoptimalan deteksi kerusakan untuk semua model iPhone 14 dan iPhone 15. Setting-an Apple Care dan Warranty menunjukkan cakupan garansi seluruh perangkat Apple yang login dengan Apple ID pengguna.


Baca juga: Ganti Nama Hotspot iPhone dengan Mudah Melalui Menu Pengaturan


Dengan merilis iOS 17.3, Apple sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna iPhone. Pengguna dapat mengunduh dan menginstal pembaruan ini melalui pengaturan perangkat mereka, memastikan bahwa mereka selalu mendapatkan yang terbaik dari perangkat iPhone mereka.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).





Baca juga: Inovatif! 5 Cara Restart iPhone Tanpa Perlu Sentuh Layar

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Kamis, Januari 25, 2024 12:09 PM
Logo Mogi