Bagikan :
clip icon

6 rekomendasi AI Logo Generator Untuk Pemilik Bisnis

Morfotech Indonesia
foto : Exspress.co.uk

Jakarta, Morfotech Indonesia_Dalam era digital saat ini, memiliki identitas visual yang kuat sangat penting bagi kesuksesan bisnis. Logo adalah salah satu elemen kunci dalam identitas visual. Dimana logo menjadi alat untuk mengkomunikasikan nilai, visi dan misi perusahaan kepada calon konsumen. Namun kenyataannya membuat logo tidaklah mudah. 


Era digital saat ini semakin dipermudah dengan adanya artificial intelligence (AI). Pemilik bisnis sekarang dapat dengan mudah menciptakan logo profesional tanpa perlu keterampilan desain yang mendalam dengan AI logo generator. AI logo generator adalah sebuah perangkat lunak atau sistem yang dapat menciptakan design secara otomatis sesuai dengan preferensi pengguna. Dalam artikel ini, akan mengulas enam AI logo generator yang direkomendasikan bagi para pemilik bisnis.


Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Konvensional dan Teknologi Modern


1. Canva

Canva adalah platform desain yang populer dan memiliki fitur AI logo generator yang dapat membantu pemilik bisnis membuat logo dengan mudah. Canva menawarkan berbagai template, ikon, font, dan alat desain yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi dan identitas bisnis Anda.


2. Logogenie

Logogenie adalah alat desain logo yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu pengguna membuat logo dengan mudah. Dengan menggunakan Logogenie, pemilik bisnis dapat memilih dari berbagai template logo yang sudah ada atau membuat logo dari awal dengan mengkombinasikan berbagai elemen seperti ikon, teks, dan bentuk.


Baca juga: Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Tips Psikologi Marketing


3. Wix Logo Maker

Wix Logo Maker adalah alat desain yang disediakan oleh Wix, platform pembuatan situs web. Dengan bantuan AI, alat ini memandu Anda dalam memilih gaya, ikon, font, dan palet warna untuk menciptakan logo unik sesuai dengan bisnis Anda.


4. Hatchful by Shopify

Hatchful adalah alat desain logo gratis yang dikembangkan oleh Shopify. Dengan memanfaatkan AI, Hatchful menawarkan berbagai pilihan gaya desain dan elemen visual untuk menciptakan logo yang sesuai dengan karakter bisnis Anda.


Baca juga: Kenali Manajemen Kasir Online Untuk Mempermudah Bisnis Anda


5. Tailor Brands

Tailor Brands adalah platform desain yang menyediakan layanan pembuatan logo berbasis AI. Anda dapat memberikan informasi tentang bisnis Anda dan preferensi desain, dan Tailor Brands akan menghasilkan opsi logo serta materi branding lainnya seperti kartu nama dan desain media sosial.


6. Placeit

Placeit adalah platform yang menawarkan berbagai alat desain termasuk pembuat logo berbasis AI. Dengan beragam pilihan template dan elemen desain, Anda dapat menghasilkan logo yang menarik dalam waktu singkat.


Baca juga: PENTINGNYA DIGITAL MARKETING DALAM DUNIA BISNIS


Dengan adanya AI logo generator, para pemilik bisnis tidak perlu lagi bergantung pada keterampilan desain profesional untuk menciptakan logo yang menarik. Pilihlah alat yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi bisnis Anda, dan jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai elemen desain untuk mendapatkan hasil yang paling sesuai dengan identitas bisnis Anda.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).








Baca juga: PT Morfogenesis Teknologi Indonesia Penuhi Kebutuhan Pebisnis UMKM melalui MOGI POS

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Senin, Agustus 7, 2023 3:02 PM
Logo Mogi