Bagikan :
clip icon

5 Smartphone Samsung dengan Baterai Terkuat, Cocok untuk Pengguna Aktif

Morfotech Indonesia
foto : Screenshot samsung.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Pengguna smartphone semakin membutuhkan daya tahan baterai yang lebih baik untuk mendukung pengguna aktif smartphone. Ponsel dengan baterai tahan lama memang punya daya tariknya tersendiri. Pengguna bisa menjalankan aktivitas dengan lebih lama tanpa khawatir terganggu notifikasi low battery. Maka dari itu, Samsung cukup rutin mengeluarkan smartphone yang dibekali dengan baterai yang tahan lama.


Samsung, sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup ternama, sering kali merilis beberapa perangkat dengan baterai yang sangat awet. Berikut adalah daftar 5 smartphone Samsung dengan baterai paling tangguh dan sangat direkomendasikan untuk pengguna yang membutuhkan daya baterai tinggi.


Baca juga: Fitur Baru di Galaxy A54 Usai Terima Update One UI 6 Curi Perhatian


1. Samsung Galaxy M21 Meluncur dengan Baterai Super Besar 7.000 mAh


Samsung Galaxy M21 menawarkan baterai super besar 7.000 mAh yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman penggunaan harian tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan kapasitas sebesar ini, Galaxy M21 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang intensif, mulai dari menjalankan aplikasi berat hingga menonton video berjam-jam.


2. Samsung Galaxy F62: Performa Unggulan dan Baterai Monster 7.000 mAh


Samsung Galaxy F62 telah menjadi pusat perhatian dengan kombinasi yang menarik antara performa tinggi dan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai sebesar 7.000 mAh, Galaxy F62 menjawab kebutuhan pengguna yang mencari smartphone dengan daya tahan tinggi untuk mendukung gaya hidup yang sibuk.


Baca juga: Android 14 Beta Membawa Fitur Baru, Google Pixel Bisa Digunakan Sebagai Webcam


3. Samsung Galaxy F13 


Samsung Galaxy F13 6.000 mAh menawarkan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi energi. Dengan baterai yang dapat diandalkan dan fitur manajemen daya yang canggih, smartphone ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang mampu berjalan lama tanpa perlu sering diisi ulang.


4. Samsung Galaxy F54: Performa Unggulan dan Baterai 6.000 mAh" 


Samsung Galaxy F54 telah menjadi pusat perhatian dengan kombinasi yang menarik antara performa tinggi dan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, Galaxy F54 menjawab kebutuhan pengguna yang mencari smartphone dengan daya tahan tinggi untuk mendukung gaya hidup yang sibuk.


5. Samsung Galaxy M54: Keandalan Baterai Super AMOLED


Galaxy M54 hadir dengan baterai berkapasitas besar, yang mendukung layar Super AMOLED 6,7 inci. Ini memberikan pengalaman visual yang tajam tanpa mengorbankan daya tahan baterai. Dengan kapasitas baterai yang besar 6.000 mAh, Galaxy M54 cocok untuk pengguna yang sering menggunakan smartphone dalam waktu lama.


Baca jugaTernyata Mengisi Daya Handphone Terlalu Lama Tidak Dianjurkan? Apakah Berbahaya?


Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan daya tahan baterai. Para pengguna dapat memilih salah satu dari daftar di atas sesuai dengan kebutuhannya, menjamin pengalaman pengguna yang tak terlupakan dengan baterai yang awet.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).






Baca juga: Kenali Tanda-tanda Ponsel Terinfeksi Virus Malware dan Cara Mengatasinya

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id

Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Kamis, Desember 14, 2023 10:59 AM
Logo Mogi