Bagikan :
clip icon

Fitur Terbaru Instagram Dapat Menambahkan Musik Favorit di Bio

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Instagram, salah satu platform media sosial yang sering mengembangkan fitur-fitur canggih. Salah satunya yaitu peluncuran fitur terbarunya yang dapat menambahkan musik favorit mereka langsung ke dalam bio profil mereka.


Fitur baru ini merupakan bagian dari upaya Instagram untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pengalaman pengguna, serta memperkuat interaksi diantara komunitasnya yang luas. Dengan memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik ke dalam bio mereka, Instagram memberikan peluang lebih besar bagi pengguna untuk mengekspresikan identitas dan minat mereka secara lebih kreatif.


Baca juga: Anak Muda Sudah Tidak Minat Menggunakan Media Sosial Facebook


Jika sebelumnya instagram memiliki fitur menambahkan musik kedalam Stories dan juga feed postingan, kini musik favorit pengguna maupun musik yang diinginkan sudah dapat ditambahakan ke dalam bio instagram. 


Pada tampilan bio instagram yang sudah ditambahkan dengan cuplikan musik tersebut dapat dilihat oleh pengguna maupun pengikut instagram Anda. Dengan cara mengklik ikon memutar musik di bio instagram, Anda maupun pengguna lain yang mengikuti Anda dapat menikmati cuplikan musik yang sudah Anda tampilkan. 


Berikut Langkah-Langkah Untuk Menambahkan Musik Pada Bio Instagram Anda:


  1. Proses menambahkan musik ke dalam bio profil sangatlah mudah. 
  2. Pengguna cukup masuk ke profil mereka, 
  3. Lalu mengklik tombol "Edit Profile". 
  4. Lalu Gulir ke bawah hingga menemukan fitur "Musik"
  5. Klik pada "Menu"
  6. Klik "Pilih lagu untuk profil Anda
  7. Setelah memilih musik yang diinginkan, pengguna dapat mengatur durasi lagu yang ditampilkan
  8. Setelah itu Anda dapat menyimpan perubahan mereka dan secara langsung musik tersebut akan ditampilkan di bio profil mereka.


Baca juga: 5 Cara Mengetahui Keaslian Aplikasi Palsu atau Tidak di Google Play Store


Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menampilkan musik favorit mereka, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat musik yang serupa. Hal ini dapat meningkatkan interaksi di antara pengguna Instagram dan memperluas jaringan sosial mereka.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).







Baca juga: Anak Muda Sudah Tidak Minat Menggunakan Media Sosial Facebook

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Selasa, April 16, 2024 11:50 AM
Logo Mogi