Bagikan :
clip icon

Aplikasi Belajar Bahasa Terbaik di Tahun 2024

Morfotech Indonesia
foto : unsplash.com

Jakarta, Morfotech Indonesia_Kemampuan berbahasa lain dapat meningkatkan kualitas diri, tidak hanya itu tetapi belajar bahasa lain juga dapat memiliki kesempatan lebih luas dalam dunia pekerja, dan juga dapat memudahkan Anda berkomunikasi saat berkunjung ke negara lain. Untuk itu artikel ini akan membahas beberapa aplikasi terbaik  untuk belajar bahasa di tahun 2024. 


Baca juga: 5 Aplikasi Android di Rilis Bulan Maret 2024: Memperkaya Pengalaman Pengguna


Aplikasi Belajar Bahasa Terpopuler


1. Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi belajar bahasa yang paling populer dan banyak digunakan. Ini menawarkan pelajaran dalam berbagai bahasa dengan pendekatan yang interaktif dan menyenangkan. Anda dapat memulai dengan frasa sederhana sampai ke kalimat yang lebih kompleks. Aplikasi ini juga memiliki versi premium dari aplikasi ini bahkan menyediakan mood membaca dan menulis dan pengucapan. 


2. Busuu

Busuu menawarkan pelajaran bahasa yang disusun oleh komunitas pengguna yang berbicara bahasa asli. Menawarkan 14 bahasa yang bisa dipelajari, lengkap dengan paket kursus lengkap yang meliputi latihan aksen dan juga ulasan latihan dari para ahli. 


3. Pimsleur

Pimsleur merupakan aplikasi belajar bahasa terbaik, yang berfokus pada pembelajaran via mendengarkan dan repetisi. Aplikasi ini menguraikan setiap suku kata yang disebutkan dan menjelaskan secara detail. Menyediakan pembelajaran via audio sehingga mempermudah penggunanya. 


4. HelloTalk

HelloTalk memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang-orang yang berbicara bahasa sesuai dengan yang ingin dipelajari. Pada aplikasi ini ada banyak pilihan bahasa yang dapat Anda coba, Anda juga dapat menyaring daftar orang yang terhubung berdasarkan, usia, lokasi, gender, dan masih banyak lagi. 

 

5. Memrise

Memrise aplikasi belajar menggunakan metode pembelajaran berbasis kartu bergambar untuk membantu pengguna belajar bahasa dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan versi Pro untuk permainan belajar bahasa, chatbot dan mode offline untuk belajar ketika tidak ada koneksi internet. 


6. Babbel

Babbel adalah aplikasi belajar bahasa lain yang populer, yang menawarkan pelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan individu pengguna. Menyediakan 14 pilihan bahasa untuk dipilih, dengan metode pembelajaran mendengarkan dan pengulangan kata, serta tes.


7. Drops

Drops adalah aplikasi untuk belajar bahasa baru dengan cepat. Drops berfokus pada kata dan frasa yang umum digunakan untuk membantu Anda untuk mengaplikasikan dalam komunikasi di kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini memiliki versi yang gratis, namun hanya dapat memiliki kesempatan satu sesi belajar setiap 10 jam. 


Baca juga: Microsoft Resmi Menghentikan Dukungan untuk Aplikasi Android di Windows 11


Itu dia beberapa aplikasi yang cocok Anda coba untuk belajar bahasa lain. Pastikan untuk memeriksa ulasan terbaru dan fitur terkini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi-aplikasi ini.


Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi dan wawasan dalam artikel ini ke teman-teman kalian, ya! Have a nice day (EP).






Baca juga: 7 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik untuk Smartphone Anda

Butuh jasa Pembuatan aplikasi dan website hubungi: www.morfotech.id


Sumber:
Admin Morfotechid - Morfotech creative Team
Kamis, Maret 21, 2024 11:09 AM
Logo Mogi